Minggu, 10 Januari 2010

agenda libur q...


liburan semester ini,saya menghabiskan waktu dirumah dan jalan bersama teman-teman qu GREECHOX..

sebelum jalan,saya dirumah membuat kerajinan dari kain flanel.saya sangat senang melakukan sesuatu yang berhubungan dengan seni / kerajinan.Dari kain flanel bisa diolah menjadi berbagai macam bentuk dan motif,dan motif-motif tersebut bisa kita jadikan sebagai Pin,gantungan kunci,boneka dsb.

saya sangat menikmati liburan ini ,dan pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 6 Januari 2010 saya diajak teman-teman greechox yaitu magita & tara pergi jalan.Wow..sangat menggembirakan karena orangtuaku ngizinin q untuk pergi bersama mereka...

sesampai di salah satu Mall kami kmi pun langsung melepaskan kebahagiaan itu,..
setelah keliling2...kita langsung pulang karena udah sore..

nah pada hari Sabtu tanggal 9 januari 2010 sekitar pukul 13.00 ,magita dan meli datang kerumah q..
mereka ingin membuat boneka dari kain flanel bersama,sesudah beberapa jam mereka ingin pulang,tapi sebelum pulang mereka mengajak q untuk berfoto ,karena suasana di sekitar rumah q bagus,huww..seru..seru.....nih fto nya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net